Ceritamu

Bagi para alumni maupun belum alumni SMUN 1 Lamongan yang mempunyai kisah menarik atau kisah – kisah saat masih duduk dibangku sekolah SMUN 1 Lamongan, monggo silahkan dikirim ke smunsala@yahoo.com , mari kita bernostalgia ataupun mengenang kisah-kisah yang sudah terjadi…

 

thankyu ^_^

11 Responses to “Ceritamu”

  1. budisan68 Says:

    saya sedang mencari teman asal lamongan, tepatnya dari daerah mantup. dulu kawan kuliah di UNAIR jurusan kimia. terakhir saya kontak beliau tugas di maluku (15th lalu). sebagai guru kimia
    tolong yg punya info, makasih

  2. zuhri03 Says:

    saya angakatan 2000 klas 3 IPA 3, pengen ketemu lagi sama temen2 klas, po minta no temen2, ini no ku 085646750393

  3. Yosa H. Ernanda Says:

    Saya angkatan 90 IPS, pengen ketemu ma
    temen2, “kuangen aku rek” no hp ku 085921191036 hub aku yo tq

  4. Ata Rifma Firdausa Says:

    Salam semuanya…
    perkenalkan nama saya Ata Rifma Firdausa, saya lulusan tahun 2002 IPA3.
    saya senang sekali bisa bertemu kembali dgn rekan2 SMASA di blog ini.
    semoga silaturahmi diantara kita semakin erat dan penuh keberkahan.
    Silakan kunjungi Blog saya juga di ||atarifma.wordpress.com||

    Wassalam

  5. bakso goli Says:

    bravo smu1 lamongan…
    kalo sedang ke WBL..lewat desa sekaran..silahkan mampir di kedai kami… BAKSO TETELAN GOLI Khas Desa Sekaran
    .www.bakso-goli.blogspot.com

  6. Nugraha Hardika Says:

    Wah… kok jarang update, sayang sekali…
    Btw, siapa nih yang megang nih blog, salut dah, semangat, kalo bisa akses nulis nya diperbanyak, kan ada banyak guru di smasa yang sering ngeblog dan nulis… atau alumni yang sering ngeblog juga. Diangkat lah, jadi writer di blog ni, biar ga sepi.

    Salam kenal, http://ardinugraha.wordpress.com (2007)

  7. smunsala Says:

    @all

    Wah terimakasih atas partisipasinya,..
    monggo silahkan kirim tulisan atau artikel atau cerita2 ke smunsala@yahoo.com..

    biar bisa update tiap hari…

    thanks guys

  8. mamad firmansyah Says:

    saya alumni smun 1 lamongan angkatan 1998 pengen tahu kabar dari temen-temen semasa sekolah dulu

  9. mamad firmansyah Says:

    sekarang saya bertugas sebagai seorang polisi di polres lombok barat polda ntb, saya kangen banget pengen berkunjung ke lamongan karena hampir selama sepuluh tahun tidak pernah lagi ke lamongan

  10. mamad firmansyah Says:

    kalo ada temen temen yang masih ingat dengan saya tolong kirim ke fhierchy@gmail.com

  11. siswo kuncoro Says:

    sy dengar kemaren 3 sep 011 ada reuni angktn 86.yg bisa hadir cerita dong..,biar orang yg gak bisa datang spt sy bisa ikut merasakn sedikit kehebohanya…! yg dari ipa 3,sapa aja yg dtng …?r


Leave a Reply

